Rabu, 11 Februari 2015

Witch Hazel yang Menyegarkan

Witch hazel atau Hamamelis Virginiana dalam bahasa latin adalah tanaman berbunga dari Amerika Utara yang sering digunakan untuk produk-produk kecantikan khusunya toner wajah. Larissa Aesthetic Center juga memanfaatkan tanaman ini untuk dijadikan salah satu bahan dasar pembuatan face tonic wajah karena manfaatnya.

    1. Mengobati Jerawat
Sama seperti lemon dan jeruk nipis, Witch hazel merupakan astringent alami yang aman untuk dipakai setiap hari sebagai toner setelah mencuci wajah dan sebelum memakai pelembab. Astringent yang terdapat dalam Witch Hazel ini mampu membantu mengontrol jerawat dengan cara meredakan inflamasi, mengurangi minyak, dan mengecilkan pori-pori wajah. Toner dari witch hazel sangat lembut dan ringan.

    2. Menjaga Kelembapan Kulit
Minyak esensial witch hazel mampu mengunci kelembapan kulit sekaligus mengurangi minyak. Oleh karena itu, witch hazel baik untuk dijadikan pelembap. Meski witch hazel melembapkan, namun ia juga dapat mengontrol jumlah minyak shingga produk dari bahan witch hazel cocok untuk kulit kering maupun berminyak.

    3. Menyegarkan Kulit
Witch hazel ampuh untuk menyegarkan kulit dan meredakan kulit yang bermasalah seperti iritasi atau rasa terbakar. Menggunakan witch hazel setelah waxing atau menggunakan razor akan membantu mengurangi kemerahan, mengecilkan pori wajah, dan membuat kulit menjadi halus.

 

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons