Sabtu, 14 Maret 2015

BALI

Siapa yang tidak mengenal Pulau Bali? Ya Pulau yang mendapat julukan Pulau Dewata ini merupakan ikon utama pariwisata di Indonesia. Tidak hanya di dalam negeri, wisatawan dunia juga selalu menempatkan bali sebagai salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi. Rupanya, Bali yang masih kental dengan adat istiadat
hindu ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk berkunjung kesana. Di samping itu, di Pulau Bali memang terdapat banyak tempat-tempat indah dan menarik untuk dikunjungi.
Kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi  jika Anda ingin berkunjung ke sana.


  • Pantai Kuta

Pantai Kuta adalah tempat pertama yang tidak boleh Anda lewatkan saat berwisata di Bali. Pantai yang terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung ini merupakan tempat tervaforit bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Di sana Anda akan disuguhkan dengan pasir putih yang membentang sepanjang 7 kilometer dengan ombak yang tidak terlalu besar, cocok untuk pesencar pemula. Di sore hari, saat matahari mulai terbenam, pemandangan Pantai Kuta berubah menjadi kuning keemasan yang sangat indah. Tidak salah jika pantai ini dijuluki dengan sunset beach atau pantai matahari terbenam karena keindahannya itu.


  • Pura Tanah Lot

Selain Pantai Kuta, tempat lain yang terkenal dengan pemandangan sunsetnya di Bali adalah Pura Tanah Lot. Ya, tempat ini merupakan dua buah pura yang digunakan sebagai tempat peribadatan bagi penganut agama Hindu. Namun yang membuatnya spesial adalah lokasi tempat pura ini dibangun, satu pura terletak di atas batu basar di tepi laut dan satunya lagi dibangun di atas tebing yang menjorok ke laut. Itulah sebabnya, saat sore hari, perpaduan antara warna langit yang kuning keemasan, suasana pantai dengan bentuk khas pura menciptakan pemandangan yang tak biasa. Bagi Anda pecinta fotografi, Tanah Lot wajib ada di daftar kunjungan Anda.

Di Tanah Lot, Anda juga bisa mengujungi dan memgang ular suci yang ada dalam goa batu. Namun jika Anda ingin berkunjung ke sana, sebaiknya Anda mengikuti aturan yang ada karena tempat ini memang diskralkan oleh masyarakat setempat.


  • Ubud

Tempat Wisata di Bali yang tidak boleh dilewatkan lainnya adalah Ubud. Ubud merupakan tempat favorit bagi wisatawan yang ingin mencari tempat peristirahatan yang nyaman, dengan suasana pegunungan yang sejuk. Ubud juga terkenal hingga ke mancanegara sebagai pusat wisata budaya dan kesenian di Pulau Bali. Di sana, Anda bisa mengunjungi museum lukisan, menonton tari kecak, atau membeli oleh-oleh khas Bali di pasar seni Ubud.

Jika Anda penyuka water sport, Anda juga bisa memacu adrenalin dengan melakukan arung jeram di derasnya Sungai Ayung. Anda juga bisa berjalan-jalan santai di hutan Ubud sambil melihat dari dekat monyet-monyet jinak.


  • Tanjung Benoa

Di Pantai Tanjung Benoa Anda bisa melakukan berbagai macam kegiatan yang bernuansa watersport. Beberapa diantaranya adalah Banana Boat, jet ski, flying fish, parasailing, rolling donat, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa melihat penyu raksasa di Pulau Penyu yang berada di depan Tanjung Benoa menggunakan perahu.

Nah, jangan lupa juga untuk singgah di klinik estetika kepercayaan kita yg ada di kota Denpasar. Agar tubuh dan rambut kita tetap terawat setelah tersengat matahari Bali seharian. Larissa Aesthetic Center di Jalan Teuku Umar No. 41, Denpasar.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons