Senin, 09 Februari 2015

6 Rahasia Riasan Mata Natural ala Professional

Mata adalah jendela jiwa. Siapa sih yang nggak mau jendela jiwanya tampak cantik dan berseri? Tak perlu rempong cyin kalau mau dapat riasan mata natural ala professional, cukup lakukan 6 rahasia di bawah ini dan mata kamu akan terlihat cantik berseri.

     1. Concealer penghilang kantung mata
Aplikasikan concealer untuk menutupi area hitam di bawah mata kamu. Jangan sampe deh udah       cantik-cantik tapi mata panda kita kemana-mana.

     2.  Pilih eyeshadow berwarna pastel
Warna nude atau warna baby pink adalah pilihan warna yang paling tepat untuk natural look kamu. Dengan warna-warna pastel tersebut, tampilan kamu akan terlihat fresh dan cantik. Pengaplikasiannya pun tidak perlu terlalu tebal supaya tidak membuat tampilan kamu terkesan berlebihan.

     3. Eyeliner untuk memperbesar mata
Eyeliner adalah senjata ampuh untuk mengoreksi bentuk mata kamu. Aplikasikan eyeliner sedikit lebih panjang dari pada garis mata untuk menimbulkan kesan mata yang lebar. Pilih eyeliner berwarna gelap dan aplikasikan secara tipis saja untuk memperjelas bentuk mata.

     4. Bulu mata lentik
Pakai alat penjepit bulu mata dan tahan selama 20 detik agar bulu mata kamu lentik terangkat. Tindakan sederhana ini akan membuat mata kamu tampak lebih lebar dan fresh. Bulu mata yang lurus ke bawah akan membuat baying-bayang di mata kamu sehingga terlihat sayu.

     5. Mascara! Mascara!
Kamu pasti iri deh sama bulu mata lentik kayak boneka? Nah, mascara merukapan senjata andalan untuk memperpanjang dan memperlentik bulu mata kamu. Pastikan jangan ada mascara yang menggumpal di bulu mata kamu ya.

     6. Eyeliner putih untuk mata bersinar
Untuk membuat mata kamu semakin berseri dan tampak shine bright like a diamond, jangan lupa aplikasikan eyeliner putih di bawah mata kamu secara tipis. Eyeliner putih ini juga berguna untuk membuat mata kamu terlihat semakin lebar.

Hmm.. udah siap dengan natural look kamu? Jangan lupa riasan apapun akan terlihat tidak maksimal bila kesehatan kulitmu tidak terjaga. Gunakan treatment oil dari Larissa agar kesehatan dan kecantikan mata kamu tetap terjaga alami. Go Natural!

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons