Sabtu, 25 April 2015

Remembering Paul Walker in Furious Seven

Siapa sih yang nggak terhipnotis sama kegantengan bintang film Fast and Furious ini? Bagi penggemar film balap mobil Fast and Furious tentu tidak asing dengan Brian O’ Connor dong. Yup! Paul Walker adalah
pemeran Brian O’ Connor dalam film Fast and Furious sejak tahun 2001. Sejak saat itu namanya menjadi semakin terkenal dan ia memiliki banyak sekali fans di seluruh dunia.
Paul William Walker dilahirkan pada tanggal 12 September 1973 di Kota Grendale, California, Amerika Serikat. Actor tampan yang telah memulai karirnya sejak masih kecil ini memiliki motto “go big or go home”. Pada tahun 2001 ia di daulat untuk memerankan Brian O’ Connor dalam film Fast and Furious sampai pada akhir hayatnya. Paul Walker meninggal dunia di usia muda karena kecelakaan mobil yang kemudian merenggut nyawanya pada tanggal 30 November 2013. Sebelum kejadiaan naas itu, Paul Walker belum tuntas menyelesaikan perannya sebagai Brian O’ Connor untuk terakhir kalinya pada film Furious Seven yang telah di release pada bulan April 2015.
Furious Seven tidak lagi sekadar film tetapi juga memorial service untuk mengenang kepergian orang yang kita cintai dan mengingat kenangan indah bersamanya. Selama menonton film ini, terasa sangat kental rasa haru dan tidak percaya atas kepergian pemeran utama dalam film ini.
Di penghujung film yang berdurasi 137 menit ini, penonton akan dibuat menangis dengan adegan perpisahan antara para crew dengan Brian O’ Connor yang tak lagi diperankan oleh Paul Walker melainkan oleh adik kandungn Paul. “No matter where you are, whether it’s a quarter mile away or halfway across the world, you’ll always be with me and you’ll always be my brother,” kata Dominic kepada Connor di akhir film ini yang membuat siapapun yang mendengarnya akan langsung menitikkan air mata.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons