Minggu, 16 Agustus 2015

Tren Celana Jogger

Untuk awal tahun 2015 ini, Celana jogger atau Joggers pant bisa dibilang sedang trend dikalangan anak remaja, Baik itu remaja cowok maupun remaja cewek. Hal ini bisa kita lihat dari keseharian remaja dalam berbusana.



Untuk saat sekarang, trend celana jogger atau joggers pant lebih dominan didaerah perkotaan. Sedangkan untuk daerah pedesaan atau kota kecil belum begitu terlihat seperti halnya di perkotaan. Karena kota atau kota besar mempunyai kecenderungan meneriman informasi trend lebih cepat, Selain itu, Remaja perkotaan lebih berani berekspresi dalam hal fashion.

Jika kita masuk daerah perkotaan, Akan dengan mudah kita menemukan remaja cowok maupun remaja cewek mengenakan celana jogger atau joggers pant yang dipadukan dengan sepatu sport untuk cowok dan sepatu flat ( flat shoes ) untuk remaja cewek.

Celana jogger atau Jogger pant akan sering kita jumpai pada remaja yang sedang berktivitas santai. Walaupun demikian, Bagi remaja yang ingin tampil lebih menonjol dalam pergaulan sehari-hari bisa menampilkan jogger pant sebagai bold fashion.

Jika dikaitkan dengan bold fashion atau fashion bold, Remaja bisa berkreasi pada joggers pant dengan tampilan yang cenderung beda atau keluar dari kebiasaan pemakaian celana jogger. Misal mengenakn jogger pant pada acara yang cenderung resmi.

Sedikit menyampaikan tentang jogger pant, celana jogger merupakan celana mirip dengan training atau celana olahraga. Dimana ada karet elastis pada bagian pergelangan kaki. Dan ini akan memberikan style sporty padapemakainya.

Dengan mengenakan jogger pant, bagian bawah dari kaki akan bisa terekspose dengan lebih leluasa, Jadi pemilihan alas kaki yang terbaik akan memberi style atau gaya terbaik pada pemakai joggers pant.


Sumber : http://goklatenjualango.blogspot.com/2015/02/trend-celana-remaja-awal-tahun-2015.html

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons