Minggu, 23 Agustus 2015

5 Simple Korean Make Up to Try Now

Riasan Korea sangat identik dengan make up yang natural dan sedikit pucat. Inilah 5 kunci sederhana untuk tampil natural seperti artis-artis Korea.


1. Wajah sehat berkilau


Kulit wajah yang bersih dan bercahaya adalah salah satu kuncinya. Rahasia riasan wajah agar terlihat sehat, bersih, dan berkilau adalah dengan mengaplikasikan BB Cream secara tipis ke seluruh wajah.
Selain sebagai pengganti bedak, BB Cream yang memiliki spf tinggi juga berguna untuk melindungi wajah dari pancaran sinar uv.

2.  Alis lurus


Walaupun trend alis tebal dan melengkung panjang sedang ngetrend di Indonesia, namun riasan Korea justru melakukan sebaliknya. Alis lurus dan tidak terlalu tebal ini akan memberikan tampilan wajah yang lebih muda.  Goreskan pensil alis perlahan-lahan ke bagian terluar mata, ratakan bagian bawahnya dan rapihkan dengan maskara alis.

3. Brown Eyeshadow


Eyeshadow berwarna coklat muda akan sedikit mempertegas bentuk mata namun tetap terlihat ringan. Aplikasikan juga eyeliner tipis sampai keluar garis mata agar mata terlihat sayu namun lentik. Mata yang sayu memberikan kesan cute dan lembut bagi sang pemilik mata.

4. Peach blush on

Blush on dengan warna peach akan memberikan kesan wajah yang segar dan tampak berseri. Pulaskan blush on berwarna peach secara tipis dibagian pipi agar tetap terlihat natural.

5. lip tint gradasi


Liptint merupakan pewarna bibir yang tipis, ringan, dan terlihat segar yang juga menjadi kunci simple Korean make up. Warna bibir gradasi masih menjadi riasan favorit orang Korea.  Bagian luar bibir dibuat lebih pucat dan semakin gelap di bagian dalam. Caranya sangat mudah, pulaskan concealer pada bibir bagian luar lalu sapukan lipstik berwarna mulai dari bagian dalam hingga tengah bibir.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons