Sabtu, 22 Agustus 2015

DIY Project: 4 Ide Kreasikan Pakaian Lama Agar Seperti Baru

Setiap membongkar lemari pasti kita selalu menemukan baju lama yang sudah jarang kita pakai terselip disana dan terkadang sudah tidak modis lagi untuk dipakai. Jangan langsung membuangnya
karena 4 ide kreatif ini akan dapat membantu kamu mempercantik pakaian lamamu menjadi seperti baru.

1. payet pada kaos

Kaos polos atau kaos lama bisa menjadi seperti baru lagi hanya dengan ditambahkan payet yang membentuk gambar atau tulisan. Kamu bisa membuat pola terlebih dahulu, lalu pilih warna payet yang cocok untuk kaosmu, dan tempelkan payet-payet tersebut dengan lem khusus

2. hias dengan bordir dan lace

Selain dengan payet, kamu juga bisa mempercantik pakaian lamamu dengan border dan renda-renda. Jahitkan bordir atau renda yang kamu suka pada lengan dan kerah. Bila masih terlihat sepi, jahitkan pula bordir atau renda pada bagian bawah pakaianmu.

3. Studded shirt


Hias pakaian lamamu dengan stud. Tempelkan stud dengan bentuk dan warna yang kamu suka pada kaos atau kerah dan kantong kemeja. Stud akan memberikan kesan cool sekaligus fancy pada pakaianmu.

4. Ripped jeans


Jeans lama yang mulai belel dan old-fashion jangan langsung dibuang ya.. kamu bisa membuat ripped jeans yang pasti nggak aka nada matinya.  Alat yang kamu butuhkan adalah amplas atau batu, gunting yang tajam dan karton agar goresan tidak mengenai bagian celana yang lain. Caranya, gosok celana jeans menggunakan amplas atau batu untuk memberi kesan belel dan menipiskan beberapa bagian celana seperti dengkul dan paha. Setelah bagian jeans mulai tipis kamu bisa mulai menggunting bagian tersebut secara horizontal. Buatlah lobang dan goresan sesukamu.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons