Senin, 26 Januari 2015

Ombre Hair

Bosen sama warna rambut kamu yang sekarang? Pengen ganti warna rambut tapi bingung? Ombre hair bisa jadi pilihan utama kamu. Sebelum ngomongin ombre hair lebih jauh, simak dulu yuk apa sih ombre hair itu?
Ombre adalah bahasa Perancis yang artinya graduating. Ombre merupakan gradasi warna dari warna yang paling gelap ke warna yang lebih terang
dan sebaliknya. Nah, teknik pewarnaan ombre bisa diaplikasikan pada media apa saja seperti; kaos, celana jeans, sepatu, dan termasuk rambut. Ombre hair, which is now the hottest hair colour trends, berarti mewarnai rambut dari pangkal ke ujung rambut mulai dari warna gelap ke yang lebih terang atau sebaliknya. Kita bisa memainkan warna apa saja sesuka kita untuk diaplikasikan ke rambut.
How to get super fabulous ombre hair? Here we go..

  • Pilih warna yang sesuai

Pilih warna cat rambut sesuai dengan warna kulit kita agar hasilnya lebih natural. Bagi rambut yang berwarna hitam dan belum pernah diwarnai, sebaiknya pilih warna cat rambut yang terang karena hasilnya tidak akan seterang bila kita pernah mewarnai rambut. Proses bleaching juga bisa dilakukan untuk mendapat hasil warna rambut yang lebih maksimal.

  • Bentuk rambut

Potongan rambut layer akan membuat warna-warna ombre semakin terlihat jelas dan bagus. Sebaiknya rapihkan bentuk rambut terlebih dahulu sebelum di-ombre. Pertajam layer rambut agar ombre hair kamu semakin kece.

  • Hair treatment

Setelah mewarnai rambut, kita harus lebih rajin untuk melakukan perawatan rambut agar rambut tetap sehat berkilau dan warnanya tidak mudah pudar. Gunakan shampoo khusus rambut diwarnai dan jangan lupa aplikasikan conditioner. Kita nggak mau dong ombre hair udah kece jadi berantakan gara-gara jarang dirawat? Lakukan hair spa sebulan dua kali untuk menjaga rambut tetap lembut walau diwarnai.
So, mau pilih ombre hair sebagai gaya rambut baru kamu? Selamat mencoba! 

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons