Sabtu, 24 Januari 2015

Air O2

Dewasa ini treatment kecantikan sangat digemari olah banyak orang, khususnya kaum hawa. Tidak hanya treatment di salon atau klinik kecantikan, treatment dapat kita lakukan di rumah tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Bahkan treatment ini dapat kita lakukan sehari-hari.

Pada weekend kali ini, kita akan membahas mengenai treatment menggunakan Air O2 untuk merawat wajah sehari-hari. Apa itu air O2? Air O2 adalah air oksigen.  Pada pembuatan air ber oksigen, oksigen dipaksa masuk ke dalam air dengan tekanan dan suhu tertentu.
Kulit manusia melakukan proses pernafasan sendiri. Dalam proses pernafasan ini, kulit menggunakan oksigen sebagai salah satu bahan yang diperlukan untuk menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit. Oksigen sebenarnya adalah komoditas bebas yang sudah tersedia gratis di alam ini. Tetapi beberapa ahli mengklaim bahwa saat ini lingkungan telah tercemar, sehingga tidak memungkinkan sel-sel kulit untuk bernapas dengan benar. Oksigen merupakan kebutuhan untuk kulit sehat, tampak lebih muda, dan kita sering tidak mendapatkan cukup itu. Polutan di udara mencegah oksigen murni mencapai kulit kita, sehingga timbul garis-garis halus, kusam, bahkan penuaan.

Mengingat betapa pentingnya oksigen bagi tubuh kita, kali ini kita akan membahas tentang treatment oksigen yang bahkan bisa dilakukan di rumah setiap harinya. Treatment  oksigen ini dirancang untuk memberikan kulit akan kebutuhan O2. Selain memberikan tampilan yang lebih bercahaya, treatment ini menawarkan manfaat melawan radikal bebas yang merusak kulit dari waktu ke waktu-dan bahkan berhubungan dengan kanker, melembabkan kulit sehingga terasa alami halus, memberikan vitamin dan mineral yang melindungi dan meningkatkan tampilan kulit , mengurangi tampilan garis-garis dan kerutan, serta treatment secara teratur dapat meningkatkan elastisitas kulit secara keseluruhan.
Caranya mudah sekali! Kita dapat membeli air oksigen kemasan di pasaran. Tuangkan air oksigen tersebut ke dalam botol spray. Lalu, kita dapat menyemprot air oksigen tersebut ke wajah atau bagian kulit manapun 4-6 jam sekali setiap harinya.  Dan dapatkan manfaat dari penggunaan air oksigen tersebut dengan penggunaan secara teratur ya.
Larissa Aesthetic Center sebagai klinik kecantikan yang selalu mengedepankan penggunaan bahan-bahan alami juga memiliki salah satu jenis treatment yang menggunakan oksigen lho. Its called Pulsed Oxygen Injection.


Sumber:
http://bisakimia.com/2012/07/27/kebenaran-tentang-air-oksigen/
http://sharingdisana.com/2013/02/01/5-perawatan-kulit-wajah-yang-unik/
http://larissa.co.id/treatment/detail/7




0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons