Sabtu, 26 September 2015

MINUMAN PENGHILANG LEMAK

Idul Adha merupakan momen yang sangat menyenangkan karena dapat berpesta daging bersama orang tersayang, tapi segaligus momen yang menggendutkan, hehehe.. Pasti sebagian dari kamu
mulai deg-degan deh sama kadar kolesterol sama kadar lemak di tubuh gara-gara terlalu banyak makan olahan daging sapi dan kambing seperti rendang, tongseng, sate, dan opor. Ini dia minuman yang bisa membantu kamu menurunkan kadar lemak dalam tubuh.

  • Teh hijau

Nggak heran lagi deh sama keampuhan teh hijau dalam mengurangi lemak tubuh karena kandungan antioksidannya yang baik. Teh hijau dapat merangsang metabolism tubuh untuk mempercepat pembakaran lemak. Teh hijau bisa menjadi pilihan yang tepat dan efektif untuk para pejuang diet, dengan syarat tidak menambahkan susu ataupun gula.
  • Lemon and honey

Dua barang ini memang memiliki banyak sekali manfaat ya. Air perasan lemon dan madu menjadi minuman yang sangat familiar bagi masyarakat karena mudah di dapat, banyak manfaat, dan rasanyapun segar. Peras 1 buah lemon, tambahkan segelas air dan 1 sendok makan madu, lalu the magic lemon and honey will do clean your fat!
  • Air putih

Air putih tentu adalah minuman yang memilik nol kalori. Semakin banyak air putih yang dikonsumsi, maka akan semakin lancar metabolism di dalam tubuh. Hasilnya, tubuh akan membakar banyak kalori deh.
  • Jus sayur dan buah


Jus sayur dan buah tanpa tambahan gula dan susu dapat membantu menurunkan berat badan dan lemak dalam tubuh. Jus sayur dan buah memasok tubuh dengan nutrisi penting dan serat makanan. Pilihlah buah dengan serat yang tinggi seperti apel, pisang, atau mangga agar kamu merasa kenyang lebih lama.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons