Rabu, 21 Januari 2015

Chamomile atau Maticaria Recutita

Chamomile atau Maticaria Recutita dalam bahasa latin, merupakan bunga yang cantik yang tak asing bagi kita terutama bagi penikmat teh karena bunga ini sering diolah menjadi chamomile tea. Tak hanya cantik dan rasanya yang nikmat, bunga chamomile memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit. Yuk intip apa saja sih manfaat bunga chamomile untuk kulit!
Sejak jaman dahulu, chamomile terkenal sebagai tanaman obat yang ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti; radang, flu, meringankan kejang otot, mencegah kram, mengobati penyakit pencernaan, nyeri saat haid, dan sakit kepala. Chamomile juga memiliki efek relaksasi bagi tubuh, maka dari itu bunga ini sering dikonsumsi dalam bentuk teh. Khasiat utama dari bunga chamomile adalah anti inflamasi dan anti bakteri sehingga chamomile memiliki manfaat untuk membantu proses penyembuahan luka dan mengurangi radang iritasi, dan kemerahan pada kulit. Selain itu, Chamomile juga dapat memperbaiki tekstur kulit yang kasar karena sinar UV, dan menjaga kelembaban kulit. Untuk itu Chamomile sesuai untuk kulit sensistif dan iritasi.


Dengan berbagai macam manfaat yang dimiliki oleh bunga chamomile, Larissa juga memanfaatkan khasiat bunga chamomile dalam produk facial foam, milk cleanser, dan face tonic bagi yang memiliki kulit kering dan sensitif. Aroma dari produk yang mengandung chamomile ini sangat nyaman dan menenangkan sehingga mampu merelaksasi para penggunanya.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons